Sabtu, 13 Oktober 2012

Toyota Fortuner SUV Terbaik dengan VNTurbo

Toyota Fortuner SUV Terbaik dengan VNTurbo : Dunia Otomotif tidak henti-hentinya melakukan riset dan meningkatkan performa mereka diajang otomotif dunia, tidak mau ketinggalan Toyota juga ikut meramaikan kancah persaingan tersebut dengan meluncurkan Toyota Fortuner yang dilengkapi dengan VNTurbo dan menjadikan Fortuner SUV Terbaik di kelasnya. Kenyamanan dan keamanan anda terjamin walau berada di jalan yang licin karena Fortuner SUV Terbaik ini dilengkapi dengan anti-lock braking system yang dapat memegang kendali penuh saat anda mengerem. Fortuner SUV terbaik dari Toyota ini memiliki ketangguhan mesin baru, 2 KD-FTV VNTurbo, sebagai pengganti model sebelumnya, 2KD-FTV. 


Mesin baru yang dimiliki Grand New Fortuner VNTurbo membuat SUV tersebut lebih bertenaga dengan power dan torsi lebih besar di putaran mesin rendah sehingga menghasilkan akselerasi yang lebih baik. 



Bila dibandingkan, mesin Grand New Fortuner VNTurbo yang berkapasitas 2.500 CC ini tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 144PS pada putaran mesin 3.400RPM. Sedangkan pada generasi Fortuner sebelumnya, mesin hanya bisa menghasilkan tenaga sebesar 102PS pada putaran mesin 3600RPM. Ketangguhan mesin Grand New Fortuner VNTurbo ini diimbangi dengan sasis yang mampu menaklukkan segala tantangan. 

Penggunaan sasis yang sesuai dengan ukuran kendaraan dan power mesin yang besar memungkinkan bagi sang legenda SUV terbaik untuk menembus segala medan yang menantang dengan tetap memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Mobil Fortuner SUV Terbaik sedang di gadangkan di dunia maya saat ini karena memang banyak keunggulan yang terdapat di mobil yang satu ini. Bukan hanya ajang lomba blog dengan keyword fortuner suv terbaik saja yang jadi gencarannya. Yang namanya kompetisi pasti ada yang menang dan yang kalah dan lomba blog seo fortuner suv terbaik bukan yang pertama saya ikuti, tapi yang pertama kali saya optimasi. Ilmu seo yang saya pelajari dari otodidak ini akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga bila nanti saya jadi master seo seperti dewa seo contohny, dan masih banyak lagi master seo dari dalam negri yang udah diakui dunia wuihh amazing bukan kalo bisa seperti mereka.

Kekuataanku saat ini hanyalah berusaha dan berdo’a dan semoga saja menjadi yang terbaik walau dari yang paling belakang dari yang terbaik, setidaknya saya sudah berusaha dan hasil adalah akhir tapi bukan akhir dari segalanya. Untuk meyakinkan bahwa fortuner suv terbaik memang mobil yang terbaik bisa di cek selengkapnya postingan Fortuner SUV Terbaik di Kelasnya disana saya posting beberapa kelebihan dan kehandalan mobil fortuner ini, yang bisa menjadikan acuan buat yang masih ragu mungkin Untuk memudahkan pengendaranya dalam mengontrol area sekitar, Fortuner SUV Terbaik ini juga dilengkapi beberapa titik sensor yang terletak di bumper depan dan belakang. Toyota Fortuner SUV ini dilengkapi dengan pendingin yang dapat mendukung kenyamanan anda saat berkendara. 

Toyota Fortuner SUV Terbaik ini menggunakan kapasitas mesin 2.0 liter ke atas dengan sistem penggerak 4 roda yang membuat mobil ini bisa dipakai dan sangat tangguh disegala medan, dari segi harga dan jenis Toyota Fortuner SUV Terbaik ini memberikan harga yang cukup bersaing dikelasnya.




Related Article:



Sameera ChathurangaPosted By John Cobra

My real name is Fauzan Ahmadi, i used the name of john cobra because people are used to called me john. I am a person that always have dreams to be achieved and always never gived up in everything i have started eventhough the difficulties is so tight. Right now i am still studying in an university and still doing my hobby to share information that i have got in every article that i read. I really like to make friends more and more contact me

Thank You

1 komentar: