Selasa, 03 Juli 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi Irit HargaMurah



Zaman serba modernseperti zaman sekarang ini menuntut setiap individu untuk bergerak mobile. Sehingga tidak dapat dielakkanlagi bahwa kebutuhan akan berkendara merupakan suatu keharusan. Banyaknyakendaraan roda empat menimbulkan berbagai masalah. Salah satu permasalahan yangtimbul yang diakibatkan oleh banyaknyajumlah kendaraan roda empat tersebut adalah kemacetan. Oleh karena itu, sepedamotor khususnya motor matic menjadipilihan yang utama karena memudahkan pengendara untuk ber-akselerasi tanpamenyibukkan pengguna untuk mengganti-ganti gigi porsnelling. Namun, Tidak semuamotor matic menawarkan fiture-fitureyang menarik dan dapat diandalkan. Oleh sebab itu, sebagai pengendara motorkita harus pandai-pandai memilih motor matic yang sesuai dengan kebutuhan,gaya, dan budget kita. Yamaha Mio-Jmerupakan pilihan yang terbaik diantara matic-matic lainnya. Mengapa deminkian?

Motor matic injeksi irit harga murah-mio J yang satu ini memiliki tagline yang unik, “semakin cepat semakin irit...it’s magic.” Keunikan motor matic yangsatu ini sudah dapat terlihat dari huruf “J”yang menyertai nama motor matic Mio ini. Huruf “J” ini merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebutYamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Dengan menggunakan teknologimutakhir milik Yamaha ini pengguna dapat menghemat bahan bakar hingga 30%, takdapat dihindari bahwa semua itu sebuah keajaiban,....it’s magic.

Mesin injeksi motor matic irit ,Yamaha mio J

Mesin injeksi yang dipasang pada motor yamaha mio j ini membuat karburator motor tidak perlu dibersihkan ketika motormatic anda diserviskan. Lebel friendly pun pantas disandang oleh motor maticyang satu ini, dengan tawaran desain yang ergonomis (jok tidak terlalu tinggi)dan berbagai variasi warna membuat motor ini cocok digunakan oleh siapa saja. Tidakhanya itu, Yamaha Mio J tahu banyak pengguna yang membutuhkan bagasi yang luas,tidak perlu khawatir, Mio J menyediakan bagasi yang luasnya 8 liter dengandidukung oleh kapasitas tangki yang besar yaitu 4.8 liter sehingga penggunatidak perlu khawatir harus bolak-balik ke SPBU.

Spesifikasi dariyamaha mio j pun sangat mengesankan, mesin Mio J menggunakan tipe mesin4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin inimampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsipuncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Untuk lebih jelas lagi mengenaispesifikasi mesin yamaha mio J dapat anda lihat melalui spesifikasi.

Berbagai Variasi Desain Menarik Motor Matic Injeksi Irit

Selain keunggulanmesin injeksi irit dan faktor keekonomisan dari yamaha mio j, pertimbangan lainyang selalu diperhatikan konsumen adalah pertimbangan penampilan. Kebutuhananak muda dengan penampilan yang sporti, gaya dan dinamis dapat diakomodasioleh mio j teen. Terdapat lima jenis pilihan warna untuk mio j teen.
Variasi Motor Injeksi Irit Yamaha Mio J Teen
Lima Variasi Unggul Yamaha Mio J Teen
Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tigawarna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depandan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover bodybelakang; cover body bagian bawah.
Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motortersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadihero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.
Yang lainnya berwarna :

hitam – hijau – abu-abu muda
putih – biru – abu-abu muda
putih – hitam – abu-abu muda
putih – merah – abu-abu muda.

Sedangkan untuk kalangan umum dan keluarga yangingin tampil dinamis, yamaha menyediakan mio j family dengan lima pilihan warnajuga. Antara lain ; mio j putih, hijau, biru, hitam, dan merah.

Variasi Motor Injeksi Irit Yamaha Mio J Family
Lima Variasi Dinamis Yamaha Mio J Family




Harga Murah Motor Matic Injeksi Irit


Soal harga motor,Yamaha Mio J tahu harus membandrol dengan harga berapa. Berikut ini harga-hargapemasaran dari berbagai variasi yamaha mio j di pasaran Jakarta.
MioJ-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000
MioJ CW-FI harganya Rp 12.800.000
MioJ-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000

Kenapa motor matic mio j irit?


Iritnya Mio Jditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low FrictionTechnology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (YamahaMixture JET-Fuel Injection).

Low Friction Technology

dikembangkan untuk mengurangi segalajenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehinggakonsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol denganbaik. Hal ini diaplikasikan pada bagian Cam Shaft (Ditambahkan Bearing khusus)dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut dan effect panasnyasangat rendah. Selain itu sistem pendinginannya dilengkapi dengan Turbo Fanyang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.

DiAsilCylinder dan Forged Piston

memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearancestabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yangtidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan ataukompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (dindingnya fleksibel).

Fuel Pump

fuel pum yangdimiliki yamaha mio-J sangatlah compact (padat), low electricity consumption(konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrolinjeksi bensin dari tangki ke area mesin).

YMJET-FI

menjamin penyemprotanbensin yang lebih akurat sesuai dengan kebutuhan mesin. Dengan YMJET-FIkonsumsi bahan bakar sangat efisien di putaran rendah hingga menengah. Salahsatu rahasia di balik konsumsi bahan bakar yang irit pada teknologi YMJET-FIini terletak pada posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar.Kondisi teknis ini membuat aliran tidak tersumbat. Selain itu, pada teknologiYMJET-FI juga disematkan sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus padasistem YMJET-FI). Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat danmenciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadimudah dibakar di dalam ruang bakar.
Dengan berbagaikelebihannya, maka tunggu apa lagi sobat....hadirkan yamaha mio J, motor maticinjeksi irit di rumah anda segera.

Motor Matic InjeksiIrit Harga Murah, Yamaha Mio-J semakin terdepan, semakin cepat semakin irit,it's magic, motor matic dengan harga murah, mesin injeksi.




Related Article:



Sameera ChathurangaPosted By John Cobra

My real name is Fauzan Ahmadi, i used the name of john cobra because people are used to called me john. I am a person that always have dreams to be achieved and always never gived up in everything i have started eventhough the difficulties is so tight. Right now i am still studying in an university and still doing my hobby to share information that i have got in every article that i read. I really like to make friends more and more contact me

Thank You

1 komentar: